Liburan Telah Usai

Liburan Nurul kemana aja? Ini liburan tersepi dalam hidupku. Jiaaah lebay sulebay deh aku. Biasanya ada Qisthi dan Nurul. Liburan kali ini Nurul cuma sendirian, karena Qisthi jalan-jalan ke Medan ke rumah Neneknya. Ditambah lagi awal liburan Nurul batuk pilek. Jadilah aku di rumah menjaga sampai Nurul sembuh.

Setelah lumayan baikan, Nurul jalan-jalan ke Bukittinggi aja. Itupun dengan upah bejibun mainan, pengganti saudaranya. Kasihan, Nurul berteman sama balon Upin atau bonekanya. Ngomong sendiri, dan protes :”Upin kok diam aja?” Errr… Rasanya pengen ngasih Nurul adik secepatnya.

Main sendirian

Naik kuda

Naik kuda

Setelah Qisthi pulang dari Medan, barulah suasana rumah terasa hidup kembali. Ada suara berantem, ada yang nangis, ada yang jambak, ada yang dorong. Hohoho… Aku sangat kangen suasana ini. Seminggu terasa lama menunggu Qisthi pulang.

Akhirnya kita jalan-jalan yang dekat aja. Ada Danau kecil di Tarusan, Kamang. Cuma setengah jam dari Bukittinggi. Nurul yang biasanya main ke Zona bermain, kurang betah bermain di danau. Ada bebek lewat, dan Nurul mulai menikmatinya. Ada banyak kerbau juga, kambing dan sebagainya. Cuma setengah jam main di sana, karena Nurul ingin pulang.

Kompak nih

Kompak nih

Sampai saat ini, aku blm punyo foto keluarga qiqiqi

Sampai saat ini, aku blm punyo foto keluarga qiqiqi

IMG-20150101-WA0011

Sayangnya si Ayah sibuk berat. Ada target akhir tahun yang harus diselesaikan. Jadinya hanya ke Kamang liburan terjauh kami. Semoga ada waktu lapang dan kembali main bersama-sama lagi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s