Nurul dan Qisthi di Sawah

Sudah lama tidak posting si cantikku yang lucu-lucu. Edisi kangen Qisthi, secara dia lagi ke rumah neneknya di Medan. Aku dan Nurul kesepian. Nggak ada heboh anak berantem, nggak ada goyangan lucunya. Cepat pulang ya, Nak. Kami kangen.

Foto ini di ambil om yang baru belajar fotografer. Hm… Bolehlah menjadikan anak-anak sebagai model. Dan hasilnya…. Cuantiiiik…! Yuk cekidot.

Nyari semut, ya Nak?

Nyari semut, ya Nak?

Ini keren. Aku suka

Ini keren. Aku suka

Bermain bersama, tertawa bersama.

Bermain bersama, tertawa bersama.

Bebaaas..!

Bebaaas..!

Aku sayang kamu :D

Aku sayang kamu 😀

Bermain jerami, seperti emaknya dulu.

Bermain jerami, seperti emaknya dulu.

Sampai jumpa di foto episode selanjutnya. Terima kasih sudah berkunjung 🙂

Tinggalkan Balasan

