Si Nyonya Misterius

Hi Nyah..!

Aku kenal nyonya dari postingan blogger yang mengikuti GA Nyonya Besar. Aku langsung ngikik membaca judul Catatan Nyonya Besar. Pikiran isengku langsung melayang, sebesar apakah si nyonya? Didorong rasa penasaran soal ukuran “besar”, tanpa Nyonya suruhpun aku sudah ubek-ubek blog Nyonya. Aih, ternyata si Nyonya cantik dan langsing, jauh dari isi kepalaku sebelumnya yang membayangkan sosok Nyonya seperti Kanjeng Mami, *maap ya Nyah.

Nyah, ajarin dong bikin blog keren gitu? Aku langsung naksir lihat tampilan blog Nyonya. Gimana bikinnya Nyah? Inbox aku dong.

Ciri khas dengan karakter yang nyonya tampilkan dalam blog itu unik. Otomatis pengunjung penasaran dengan Nyonya Besar, Tuan Besar, Nona Kecil. Blog yang sering aku kunjungi kebanyakan datar tanpa ciri khas. *Blog aku juga 😦

Nyah,  kamu suka bercanda ya? Aku sering senyum sendiri baca beberapa postinganmu. Penasaran ingin ketemu, apakah serame di blog atau Nyonya seorang perempuan pemalu? (Rasanya mustahil). Pokoknya blog Nyonya keren deh. *Ngarep dilempar hadiah.

Baiklah Nyah, tanpa membuang waktu, kita bongkar keajaiban dari blog Nyonya. Yang aku suka dari blog Nyonya :

1. Tampilannya keren, warnanya lembut, tak pedih di mata *walau bukan shampoo.

2. Tokoh utama dalam blog bikin asyik bacanya, Tuan Besar, Nyonya Besar, Nona Kecil. (Kapan ada Tuan Kecil, Nyah?)

3. Aku suka kategori rumah fiksi dan puisi, bisa hemat beli majalah. 🙂

4. Nyonya rajin amat yah, itu kategori makan-makan bikin aku ngiler. Plus penjelasan step by step bikin gampang ngerti, seperti blog masakan professional.

5. Kategori yang pasti di blog emak-emak, curhat geje. Toss Nyah. Aku juga punya kategori cuhrat. Rasanya plong bisa curhat di atas kibor, tak ada bantahan, bisa mengurangi beban di hati. Saya suka saya suka *Niru Mei Mei teman Upin.

Aku tidak terlalu jago soal ngeblog, jadi aku tak bisa sempurna mereview blog Nyonya. Semoga Nyonya trenyuh dengan pujian-pujianku yang setinggi langit dan tak menyadari maksud hatiku yang melonjak-lonjak mengharap hadiah Nyonya. Ah bercanda Nyah, kalau itu rezeki aku tak akan kemana. Betewe, senang bisa mampir ke rumah Nyonya, aku jadi banyak belajar dan akan membenahi blog aku yang berantakan ini menjadi rapi dan tertata seperti Nyonya.

Selamat ulang tahun yang ketiga buat blog Nyonya, semoga semakin banyak pengunjung yang terinspirasi dari Nyonya.

Postingan ini diikutkan dalam Nyonya Besar Give Away

fotos

Iklan

3 thoughts on “Si Nyonya Misterius

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s