Dari Hati Ke Hati

Segala sesuatu yang ditulis dengan hati, akan dibaca dengan hati. Mungkin inilah kekuatan yang membuat kebanyakan pembaca buku puisi 50 Puisi Renungan Inspiratif  melelehkan air mata dan mengucapkan ribuan terima kasih kepada penulis. Puisinya ngena, masuk ke hati. Padahal penulis hanya menulis, tapi pembaca sangat tersentuh. Amazing.

Saat ini bapak Achdiat M. Noer sibuk melayani curhatan testimoni pembaca bukunya. Hampir semuanya berisi pujian. Alhamdulillah. Buku sederhana itu jadi dan bermanfaat buat orang lain.

DSCN5668

Berikut beberapa testimoni pembaca.

1.Seorang Ibu minta dibuatkan puisi untuk Ibunya.

“Makasih pak, smoga Allah yang akan membalasnya Pak Achdiat. Sekali lagi terima kasih puisi dan doa nya. Subhanallah. Tak ada kata yang pantas untuk ucapan terima kasih yang tak terhingga. Tak terasa air mataku mulai mengambang membasahi pipiku yang juga sudah mulai menua. Pak Achdiat, hanya pada Allah saja kumemohon semoga Allah yang akan membalas budi baik Bapak. Aamiin”       

2. Tisna Wita

Sungguh isinya teramat bagus dan sangat berintelektual inspirasinya bang, sehingga kalau sudah membacanya saya enggan untuk berhenti. Saya tertarik dengan gaya bahasanya yang sepertinya pernah saya alami dalam keseharian saya, sehingga saya merinding bahkan sampai mengucurkan airmata. Ini buku yg teramat bagus dan teramat mendidik yg pernah saya temui.Terimakasih bang. Salam.

3. Himler Usman

Assalamu’alaikum wa Rahamatullahi wa Barakatuh Alhamdulillah… wa Syukrulillah….berkat izin Allah sesuatu yang aku harapkan selama ini Allah hadirkan ke hadapanku yaitu sebuah buku bagus yg berisikan ungkapan puitis Islami yg sarat makna yang berjudul: 50 PUISI RENUNGAN INSPIRATIF ( Kumpulan Tulisan Dalam Facebook ) Hasil Karya indah sahabatku, abangku Achdiat M Noer . Terima kasih ya Bang, semoga saya dapat menyerap ilmunya berupa kehalusan bahasa dan kesantunan ungkapan, yang selalu berisikan ajaran Islam yg hanif dan hampir mencakup semua aspek kehidupan kita sebagai hamba Allah. Harapan-harapan yang abang sampaikan pada selembar kertas menyertai buku ini , membuat saya lebih tertarik dan simpati lagi, karena sangat jelas terbaca oleh saya akan ketulusan hati seseorang dalam mengisi kehidupannya dengan hal-hal yg bermanfa’at bagi orang lain. Hanya kepada Allah jua kita berharap, semoga abangku Achdiat M Noer senantiasa dalam lindungan rahmah dan ridha-Nya. Dan saya yakin, insya Allah sahabat2 yg membaca dengan menyertakan hatinya akan merasakan perasaan damai karena mudah mencernanya. Subhaanallaah….. Teruslah berkarya ya Bang….. Mudah-mudahan Allah selalu mengilhami abang dengan hidayah-Nya. Aamiin…. Wassalam….

4. Zulhendri Zk Is
Ananda. !
Biarlah kau anggap bersalah
kami orang tuamu
Biarlah kauanggap bohong
kami orang tuamu
Kau adalah zamrud,
mutu manikam bagi kami
Kau adalah guci porslen yang kemilau
Dan seterusnya……
Subhanallah…tidak berlebihan kalau kami mengatakan bahwa setiap pribadi harus mememiliki buku ini, sangat menyentuh dan inspiratif. Cocok dengan judul bukunya 50 Puisi Renungan Inspiratif. Terimakasih Pak AMN atas kiriman bukunya. Alhmdulillah sebahagian buku sudah kami kirimkan ke saudara kami yang lain. Karena virus kebaikan harus di sebarkan. Kami doakan bapak Istiqamah untuk lahirnya karya karya berikutnya. Serta terjaga hati dari hal-hal yang mengurangi nilai ibadah…Amiiiin

Masih banyak komentar lain yang dikirim penulis ke inbox saya. Saya senyum-senyum membaca beberapa komentar. Pak Achdiat ternyata punya banyak penggemar, beliau lebih senang menyebut penikmat puisinya “sahabat”.

Siapa yang belum punya bukunya? Ayo beli. 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s