Sweet November

November ini aku kembali merayakan hari jadiku. Tiga puluh titik-titik. Kenapa ya, perempuan sering nggak pede ngomongin soal umur? Mulai menghitung kerut-kerut di wajah, memandang kulit yang tak kencang lagi? Hiks.. Aku semakin tuaa…

Tapi tak apalah, namanya juga sudak jadi emak satu anak. Mulai menikmati semakin menua  bersama suami. Mengamati perkembangan bayiku yang sudah semakin aktif.Gembira melihat langkah pertamanya. Tertawa bersama mendengar celoteh cadelnya.  Rasanya soal umur tak penting lagi. (Ngeles..)

Sudah 3 kali ulang tahunku dirayakan bersama suami. Tapi yang terasa manis dan tak terlupakan saat ulang tahunku setelah kami menikah. Aku dibangunkan oleh suamiku tengah malam. Dalam keadaan masih mengantuk, aku melihat kue ultah dengan lilin di atasnya. Aku heran, kapan suamiku “menyelundupkan”  kue itu ke kamar? Perasaan waktu dia pulang kerja, tak membawa apapun di tangannya.

Ulang tahunku hanya dirayakan berdua, beda rasanya. Ada manis dan haru. Aku bersyukur bisa merayakan bersama suami. Saat itulah kami berdoa semoga segera diberi keturunan, agar kami tak merasa sepi lagi.

Acara syahdu ini berakhir dengan kekonyolan suamiku. Berawal dari curiganya aku melihat jam dinding. Kami tidur jam 11 malam, sedangkan jam dinding menunjukkan pukul 12.10 WIB. Rasanya tidurku pulas, mustahil cuma tidur sejam. Aku melihat jam HP, dan ternyata sudah hampir Subuh. Niat suamiku membangunkanku pas jam 12 malam, tapi dia juga ketiduran. Akhirnya dia memutar jam dinding seolah-olah sekarang jam 12 malam. Suamiku cengar cengir. Aku beri dia hadiah timpukan bantal. Seru dan lucu.

Sampai sekarang aku tak lupa ulah konyol suamiku. Sehari menjelang ulang tahunku, aku waspada agar jam dinding tak diputar mundur lagi. Saking geernya, aku jaga-jaga jam, tapi ulangtahunku dilupakan (hiks…). Tahun ini dia tak lupa lagi. Ada kue manis yang kupotong bersama bayiku. Alhamdulillah.

Buat Empieee selamat ulang tahun buat kamu dan blog keren http://www.empieee.net. Semoga semakin sukses, tercapai cita-cita dan blognya rame. Kalau aku lihat, blog Empieee minim postingan ya? Sebulan hanya beberapa postingan. Lagi sibuk atau moody? Temanya aku suka, kartun lucu. Warna latar putih, memudahkan membaca tulisan. Postingan soal Korea ngena banget buat anak muda. (Aku emak-emak, nggak ngerti Korea). Sukses ya buat blognya.

“Artikel ini diikut sertakan dalam Giveaway My November”

 

 

Iklan

8 thoughts on “Sweet November

  1. Romantisssssss lho kk –> ” Akhirnya dia memutar jam dinding seolah-olah sekarang jam 12 malam. Suamiku cengar cengir ”

    hihihih.. seru ya perayaan pertama bareng suami ^^
    Makasih udah ikut gabung Giveaway http://www.empieee.net/
    Makasih juga buat masukannya..

    Sukses terus buat kk 🙂 salam kecup buat c kecil juga ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s