4 Alasan Memilih Acer Slim Aspire E1

Selalu ada alasan kuat untuk memiliki sesuatu. Wajar kalau kita memilih yang terbaik dalam segala hal. Begitu juga aku. Selagi bisa memilih, aku akan memilih yang bagus, praktis, gampang dan serba enak. Maunya barang bagus tapi  harga miring. Maunya murah tapi pelayanan memuaskan. Maunya enak tapi gampang. Nah lho… Susah dicari kan yang seperti itu. Prinsip ekonomi banget, modal sekecil-kecilnya, untung sebesar-besarnya. 🙂

Karena prinsip di atas, ini alasan saya untuk layak memiliki Acer Slim Aspire E1 :

1. Keren

Semua pasti suka kan barang baru, bagus, keren? Ini nih, produk yang keren banget. Laptop tipis tapi lengkap, ringan tapi mantap, pokoknya oke banget. Tampilannya keren, isinya keren, didukung performa Intel® Dual Core Celeron® Processor 2955U yang memiliki dua buah inti (dual core) dan berjalan pada kecepatan 1.40 GHz. 30% lebih tipis dari laptop biasa.

 

E1-432

2. Praktis

Praktis itu bisa menghemat biaya, bisa menghemat tenaga, cepat dan akurat. Laptop ini praktis banget, lengkap, tipis dan ringan. Tak perlu tenaga ekstra untuk mengangkatnya. Bisa dibawa kemanapun suka tanpa merasa berat. Praktis kan? Walaupun tipis, tetap tersedia DVD-RW di dalamnya.

aspire e1 432

3. Hemat

Laptop Acer Slim Aspire E1 hemat daya baterai sampai 6 jam. Tak perlu ribet membawa charger kemana-mana. Bisa menghemat tempat tanpa tali charger yang panjang dan pastinya menambah beban. Selain hemat baterai dan praktis, harganya juga hemat untuk ukuran laptop sekeren ini. Lebih tipis, ringan dan praktis.

ASpire E1-432 Silver (1)

4. Ringan

Produk Acer Slim Aspire E1 dengan 30% lebih tipis dan 15% lebih ringan dibanding laptop konvensional. Ini menguntungkan untuk pengguna laptop yang suka bepergian. Tak perlu merasa berat membawanya.

ACER_E1-432

“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”

Iklan

20 thoughts on “4 Alasan Memilih Acer Slim Aspire E1

    • PAdahal nulisnya asal2an mak, rencana mo dilanjutin pagi. Eee listrik mati samapai siang, padahal aku pake speedy. Untung aku dah jadwal posting. Kurang memuaskan 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s