Emak Keren, Laptop Keren

Zaman sekarang emak musti tampil keren, jangan melulu pakai daster, mentang-mentang berkarir di rumah. Penampilan itu penting, apalagi kalau emak terlihat rapi dan sedap dipandang. Dan itu berpahala, apalagi kalau dilakukan demi suami tercinta. Saya pernah salah sangka si Mbak adalah pemilik rumah, karena penampilan si mbaknya lebih keren dari nyonya rumah. Nah lhooooo…

Memang sih, jadi emak itu tugasnya banyak dan lebih sering berurusan dengan kebersihan. Sebelum rumah dan dapur bersih, emak belum bisa bersih. Beberes adalah pekerjaan tetap emak, dan otomatis membuat emak terlihat kumal (jiaaaah…). Menyapu dan bersahabat dengan debu. Di dapur kotor dengan adonan masakan atau bagian ngelap-ngelap. Belum lagi ngurusin baby, pupnya dan sebagainya. Emak lebih terlihat tua dari usia sebenarnya. (hiks..)

Ah sudahlah, tugas emak akan selalu ada. Selesai semuanya, suami sudah pergi kerja, si kakak sudah sekolah, si dedek sudah bobok, saatnya emak mempercantik diri. Yuk mak, rapi-rapi, bersih-bersih dan wangi-wangi. Daster yang tadi jangan dipakai ya mak, ganti dengan baju yang lebih modis. Ayo berhias.

– Mandi

– Body lotion

– Ganti baju

– Sedikit make up tipis

– Taraaa…. Selesai.

Udah muda lagi, mak? 😀

Ayuuuk, saatnya kita mobile. KIta buka laptop keren Acer Aspire E1-422 (QC). Emak tahu kan, kalau laptop keren ini sama kerennya dengan penampilan emak sekarang?

Aspire E1-422

Gambar di ambil di sini

Notebook Quad-core terjangkau dengan desain lebih tipis dan lebih ringan. Batrenya awet, ga mahal juga. Ini yang disuka emak-emak. Belanja irit tapi dapetnya bagus. 🙂

Dengan layar LED berukuran 14” (1366×768) dan juga ODD sebuah DVD-Super Multi (double layer), Aspire E1-422 (QC) ini hanya memiliki ketebalan 25.3 mm saja atau sekitar 30% lebih tipis dibandingkan notebook lain. Bobotnya hanya 2,1 kg atau (sekitar 15% lebih ringan dibandingkan notebook konvensional) membuatnya nyaman dibawa beraktivitas ke manapun.

Aspire E1-422 (QC) menyediakan keyboard model chiclet yang luas dan nyaman saat digunakan untuk mengetik dalam waktu lama. Trackpad pada notebook ini juga sudah didesain optimal dan dapat mengenali input gesture untuk semua fungsi pada system operasi Windows 8.

ACER_E1-422

Tampak samping E1-422 (QC) sumber

Emak juga tak perlu merasakan sakit pundak gara-gara harus menenteng laptop ini ke luar rumah. Laptop ini tipis, nggak makan tempat di tas, juga ringan. Ini yang penting. Yang bikin praktis. Bawaan kita kan sudah banyak dan berat, belum lagi si baby. Kalau pakai laptop berat mending laptopnya ditinggal di rumah, deh.

Laptop Acer Aspire E1-422 (QC) oke banget buat main games.

Aspire E1-422

Solusi APU yang ditawarkan AMD ini terbukti sangat efektif. Menggabungkan prosesor quad-core hemat daya (Kabini) dengan sebuah GPU Radeon HD 8400 yang bertenaga, menjadikan kombinasi keduanya sangat optimal, terutama untuk kebutuhan gaming kelas menengah.

Tapi sebagai emak yang baik, laptop bukan buat game aja kan? Kita bisa mobile dan onlline sepuasnya. Emak bisa menulis blog, buat bisnis online, buat promo produk, intinya nyari duit deh. Dengan laptop ini online jadi praktis kan? Pokoknya kita emak keren, penampilan keren, laptop keren dan penghasilan keren. Aamiiin…

“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”

Iklan

4 thoughts on “Emak Keren, Laptop Keren

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s