Curcol

Saat ini aku sedikit sibuk di rumah, karena ibu sedang beribadah di Mekah. Jadilah aku dilantik menjadi perwakilan ibu di rumah. Kerjaan menumpuk, itu sudah pasti. Anak harus diperhatikan. Suami juga. Rumah harus bersih. Cucian kotor, masak, cuci piring. Hadeeh… Setelah mengalami sendiri, baru terasa beratnya menjadi ibu rumah tangga. Lebih gampang dan enak berkarir. Berbaju rapi, keluar rumah dan bebas dari tetek bengek urusan yang berputar itu-itu saja. Biasanya aku dibantu ibu. 😦

Kalau harus berkorban sedikit waktu istirahat aku nggak masalah. Sejak ibu berangkat haji, aku jarang ketemu TV.  Aku juga jarang bisa santai-santai. PR selalu ada. Cuma aku kok masih sedih ya harus meninggalkan menulis?? 😥

11 thoughts on “Curcol

  1. iya mbak..sama..lagi rempong juga
    prt ku mudik. kadang bingung, lagi beres beres eh si baby oak oek
    saranku, ndak usah maksa aja, baju dilaundry, makanan beli jadi
    jaga kesehatan ya, ati2 ngedrop karena capek

Tinggalkan Balasan

