R E P O T

Jadi ibu rumah tangga nggak itu  gampang ya?? Kerjaan itu-itu aja. Mungkin beratus-ratus langkah setiap hari, muter-muter terus dalam rumah. Capeeek… . Belum lagi Nurul yang akhir-akhir ini “anak emak” banget. Kalau lihat aku dia langsung nangis, pengen sama aku terus. Aku harus main petak umpet sama anak sendiri. Takut kerjaanku nggak beres. Jadinya beberapa hari ini aku agak jarang baca, nulis, OL. Padahal itu satu-satunya “kerjaanku”.. (Hadeeeh….). Kalau sudah begini, aku menginginkan suasana jadi gadis dulu. Kenapa nggak dri dulu ya manfaatkan waktu lapang?? Nyesel 😦

Tapi aku yakin masih belum terlambat. Aku masih bisa menulis saat Nurul tidur seperti saat ini. Rasanya surga banget, kalau Nurul tidur. Aku jadi punya waktu buat diri sendiri.Aku masih bisa mewujudkan keinginan dulu, jadi penulis. Ah, padahal dulu rajin banget nongol di media, sekarang nggak sama sekali. Pokoknya harus seperti dulu. Bahkan lebih dari itu. *Bertekad..

Iklan

5 thoughts on “R E P O T

  1. Sama… Aku juga baru bisa menulis, browsing, bikin crochet dan lain sebagainya kalau anak-anak sudah tidur…. Biasanya jam 10 ke atas baru bisa punya me time. Semangat ya Mak!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s