Kehilangan Sahabat

Aku tak mengerti dengan keputusannya yang tiba-tiba. Aku masih belum ngeh saat aku tak bisa lagi kontak dengannya. Aku baru sadar beberapa jam kemudian. Hm.. Padahal aku sudah merasa dekat dengannya, sudah seperti saudara sendiri, seperti adik sendiri. Tapi mungkin hanya sampai di sini persahabatan ini. Aku mengerti, kehadiranku hanya membuatnya teringat seseorang. Mungkin dia ingin menghapus jejak?? Ah sudahlah. Itu hak dia.

Mudah-mudahan silaturrahim tetap terjaga. Aku sangat mengaguminya.

*Buat seseorang, aku sangat ingin berjumpa.

4 thoughts on “Kehilangan Sahabat

Tinggalkan Balasan

