R E U N I

Bertemu teman lama pasti menyenangkan. Apalagi setelah bertahun-tahun berpisah. Aku dan teman-teman menamatkan kuliah tahun 2004, dan setelah itu sudah jarang bertemu. Apalagi beberapa sahabat sudah berada di daerah lain. Kami semakin dewasa, menikah, punya anak. Sudah pasti kangen dengan masa-masa muda dulu.

Salah seorang sahabat, Rini datang ke Bukittinggi. Ngikut tetangganya. Kesempatan tak disia-siakan. Sudah lama kita tidak berkumpul. Sayangnya Rini sibuk dengan bisnisnya, dia tak mau mampir ke rumahku. Sedih banget, padahal besoknya dia harus balik lagi ke Palembang. Akhirnya aku inisiatif mengajak sahabat2 lain kumpul di pusat kota. Kalau Bukittinggi ya di Jam Gadang.

Ini Jam Gadangnya.

Ini Jam Gadangnya.

Penuh semangat 45 Nina datang dari Payakumbuh. Bawa buntut yang kecil, Ami. Aku, Dewi dan Mila berada dalam kota. Jadi tidak begitu repot, tinggal mampir doang ke Jam Gadang.

Nina, aku dan pengantin baru (Mila)

Nina & Ami, aku & Nurul dan pengantin baru (Mila)

Yang duluan datang malah yang paling jauh. Hiks.. malu. Ibu 2 anak itu rela tinggalin anaknya yang besar di Payakumbuh. Nina datang duluan, kemudian Mila, dan aku. Dewi bawa anak yang besar, walau anaknya yang kecil sedang panas, tapi tetap bela-belain mampir sejenak buat ketemu Rini. Jadilah kita berempat menunggu Rini. Kok lama ya, tunggu orangnya?? Eee .. Tiba-tiba Mila liat teman lama keluar dari pusat perbelanjaan, Yesi dan suaminya Harmen. Jadilah kita temu kangen. Apalagi lihat Yesi yang sedang hamil besar. Duuh.. Kita-kita ternyata dah tua ya?? Baru sadar.

Ada bumil, bakal nambah dedek :D

Ada bumil, bakal nambah dedek 😀

Tak lama gadis yang ditunggu datang. Jadilah kita teletubbies. Cipika cipiki. Duuh.. Sampai anak-anak kita pada bengong? “Mak gua ngapain ya??” Lama bener pelukannya, kaya masa kuliah dulu. Sayangnya Ismiarti tak bisa hadir. Dia masih di Jambi. Janjinya ketemu teman-teman kalau Rini sudah menikah.

Yang masih gadis, Rini. Ayo dong, cariin temannya..

Yang masih gadis, Rini. Ayo dong, cariin temannya..

Pertemuan tak bisa lama, karena hari sudah mulai senja. Akhirnya pertemuan singkat itu harus diakhiri. Walaupun singkat, sangat berkesan. Aku sayang kalian, sahabatku. Sampai jumpa lagi lain waktu.

Bonus, foto nurul dan tante2

Tante Nina

Tante Nina

Tante Mila

Tante Mila

Tante Dewi

Tante Dewi

Sama Ayah dan Bunda.. Eh?? :p

Sama Ayah dan Bunda.. Eh?? :p

Iklan

4 thoughts on “R E U N I

  1. rinie hesty annisa berkata:

    pertemuan yang hanya singkat,,menjelma hilang disaat kerinduan berpihak padaku,, ntuk shabat2 tercintaku..,, pengorbanan yg dilakukan buat bertemu tak bisa kuungkapkan hanya dgn kata2,, tp…hanya kulantunkan dlm setiap do’aku..mg kita bisa bersua kembali dlm keadaanku yg sm dengan sahabat2ku yg lain…,, terima kasih sahabat2ku…,, I LOVE U ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s