Me and Family : Generasi ke-Tiga

Saya dan adik-adik sepupu

Saya (pengantin) dan adik-adik sepupu

Foto ini diambil ketika saya menikah pada tanggal 12 Mei 2011. Tak  terasa hampir 2 tahun berlalu. Dan sekarang sudah hadir si buah hati, Nurul. Tempat baralek (pesta pernikahan – minang)  ini selalu jadi kenangan. Karena saya lahir di rumah ini, besar di rumah ini. Saya dan sepupu-sepupu adalah generasi ke tiga, para cucu dari nenek Khuzaimah.

Ibu saya dan saudara-saudaranya juga menikah di rumah ini. Dan setelah saya, Rani (jilbab merah) dan Ita (Jilbab biru) menyusul menikah. Juga di rumah ini.Sebetulnya masih banyak sepupu yang belum nampang, ada yang tidur, ada yang di rantau. Cukuplah yang di foto ini mewakili kekompakan kami sebagai saudara sedarah.

Kangen kumpul lagi, apalagi sekarang saya, Rani dan Ita masing-masing sudah punya anak. Tambah rame kalau ngumpul. Sayang, Abdul Rahman (paling tinggi) lagi kuliah di Universitas Al-Azhar Mesir. Kalau dia pulang, pasti kaget karena keponakannya sudah gede. Sekarang dia suka komen foto-foto keponakan di FB aja dulu.

Semoga kekompakan kita terus terjaga, sampai kita tua nanti. Amiin.

Postingan ini diikutsertakan dalam CAPek-Ma Berbagi  dengan Tema “Me and Family” ( http://blog.umy.ac.id/mfabdullah/capek-ma-berbagi-me-and-family/ )

Iklan

13 thoughts on “Me and Family : Generasi ke-Tiga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s