Nurul

Nurul 7 bulan

Sayang… Udah 7 bulan umurmu. Tambah gede, sehat, lincah.. Alhamdulillah…

Bunda masih ingat saat kamu baru lahir. Cucu pertama, anak pertama ayah dan bunda. Semua bahagia menyambut kelahiranmu. Kamu dimanja, digendong, ga boleh nangis sedikitpun.. Hm.. Semua syaaaang sama Nurul.

Tapi umur 1.5 bulan kamu sakit, nak. Dirawat di RS selama 8 hari. Bunda sediiih banget. Setiap hari nangis, sampai banyak perawat yang negur bunda. Katanya bunda ga boleh sedih. Kalau bunda sedih, kamu lama sembuhnya. Kamu juga merasakan kesedihan bunda.

Bunda kuat2in biar ga sedih. Nangisnya pas hari pertama dan kedua aja. Habis itu bunda kuat sendiri. Stt… Ayah juga nangis, nak. Tapi disembunyiin. Bunda liat waktu tengah malam ayah liatin nurul tidur pake oksigen dan infus, trus keluar airmatanya. Tapi buru2 dihapus. karena bunda buka mata. Trus bunda pegang tangan ayah. Dan kita berdoa untuk kesembuhanmu.

Alhamdulillah.. Setelah hari2 menegangkan di rumah sakit, kamu boleh pulang. Ayah dan Bunda jagain kamu siang dan malam. Kakek nenek juga ikutan sibuk. Sampai kamu pulih. Allah Maha Menyembuhkan, nak. Dengan ASI pemberian Allah, kamu sehat. Subhanallah…

Bunda cuti kerja buat jagain kamu. Dan setelah umurmu 5 bulan, baru bunda kerja lagi. Kamu udah kuat, udah lincah.. Boleh dong main2 sama kakek nenek waktu bunda kerja. Baik2 ya sayang. Jangan nangis selama bunda tinggal kerja.

Bunda ingin berikan yang terbaik untuk Nurul. Bunda ga mau jauh2 dari Nurul. Bunda pengen kerja, tapi Nurul ga ditinggal. Kapaaan ya hal itu bisa terwujud?

Doakan ya nak. Moga bunda bisa aktif menulis lagi. Jadi Nurul bisa selalu dekat dengan bunda. Amiiin..

Iklan

4 thoughts on “Nurul

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s